Logo's Silhouette 2

/>

6. Toblerone


Logo Toblerone tersebut di atas sangatlah unik, di mana di dalam gambar gunung ada siluet profil seekor Beruang. Profil seekor Beruang tersebut memang sulit tertangkap mata kita  jika kita tidak jeli dalam melihatnya. Beruang tersebut adalah merupakan lambang dari kota Bern, di Swiss yang merupakan kota asal dari makanan coklat tersebut.
Info tambahan : Toblerone adalah perusahaan makanan coklat batangan yang didirikan pada tahun 1908 oleh Theodor Tobler (1876–1941) bersama sepupunya Emil Baumann di Bern, Switzerland.

7.  Mosleep


Logo Mosleep tersebut diatas sangat inspiratif sekali. Paduan antara Huruf M (yang merupakan initial dari kata Mosleep) yang diletakkan di atas obyek persegi panjang, sehingga membentuk sebuah profil tempat tidur yang dilihat dari depan. 
Logo tersebut merupakan karya dari seorang senior graphic designer yang bernama Muamer Adilovic asal Sarajevo, Bosnia and Herzegovina.

8.  NBC


Logo NBC tersebut menggambarkan sebuah burung Merak, yang kadang profil burung Merak tersebut luput dari penglihatan kita jika kurang jeli dalam melihatnya. Logo tersebut sangat pas dengan slogan perusahaan tersebut yaitu "More Colorful"  
Info tambahan : NBC (National Broadcasting Company) yang bermarkas di New York Amerika Serikat.

 9.  Hanuet Wine


Logo Hanuet Wine tersebut sangat terkenal karena kesederhanaan design-nya, tetapi mampu menyampaikan pesan dengan sangat sempurna, di mana di dalam huruf H tersebut mengilustrasikan dua buah gelas.
Logo tersebut merupakan buah karya dari designer yang bernama Euan Mackenzie, seorang designer freelance asal Glasgow, Scotland.

10. Hartford Wharlers


Logo Hartford Wharlers tersebut adalah logo versi aslinya, dipakai sejak tahun1979 sampai 1992 yang merupakan karya dari Peter Good seorang designer asal Connecticut Amerika Serikat.
Info tambahan : Hartford Wharlers adalah sebuah team olah raga Hockey Es profesional yang bermarkas di Hartford, Connecticut Amerika serikat.


#Demikian postingan kali ini yang saya kasih judul "Logo's Silhouette 2" semoga bermanfaat. Artikel tersebut saya ambil dari berbagai sumber, antara lain dari wikipedia dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada logomyway.com serta toxel.com#
/>
Logo's Silhouette 2 | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment