Kontes Logo Design Terbaru

/>
Kalau anda seorang yang gemar menggambar, dan ahli dalam bidang tersebut maka bisa jadi itu akan menjadi sumber penghasilan anda yang sangat menjanjikan untuk anda di masa-masa mendatang. Puluhan juta tiap bulannya bisa di raih hanya cukup kerja dari rumah. Cukup bermodal sebuah PC yang terhubung ke internet anda mempunyai kesempatan besar untuk meng-uang-kan keahlian anda dalam bidang menggambar, khususnya gambar design. Cukup itu saja, anda tidak perlu lagi tergesa-gesa berbenah karena terlambat bangun untuk brangkat kerja. Tidak akan pernah dihinggapi rasa takut lagi dibentak-bentak oleh atasan. Bagaimana caranya? Anda cukup bergabung dengan para designer lainnya, dari seluruh Indonesia bahkan dunia di situs-situs penyelenggara kontes logo design. Biasanya tiap hari pasti ada kontes logo design terbaru yang dilombakan. Adapun uang kompensasi yang akan kita peroleh jika logo milik kita terpilih besarnya bervariasi, dari ratusan ribu rupiah sampai tiga juta-an.

Di bawah ini adalah daftar beberapa situs yang rutin menyelenggarakan kontes logo design. Biasanya tiap hari ada up date kontes logo design terbaru, anda tinggal pilih yang sekiranya pas dengan ide yang sedang ada di otak kita. Memang sebagian besar daftar situs yang kita coba bagi kali ini adalah situs dari luar, yang tentu saja bahasanya pakai bahasa Inggris. Ada bebeapa yang menyediakan pilihan bahasa tampilannya. Tapi ada juga situs kontes logo yang asli Indonesia (sribu.com), yang menurut pendapat admin cukup bonafide dan sangat direkomendasikan untuk masuk jadi anggota designer.di situs tersebut. Di situs ini sepertinya setiap hari selalu ada kontes logo design terbaru. Hadiahnya pun cukup lumayan, tentu saja jika kita yang jadi pemenangnya.

Segala hal tidak ada yang tidak mungkin, bisa jadi orang yang tidak begitu tinggi pendidikannya, minim literatur dan teori-teori tentang design, namun punya naluri dan bakat dalam bidang design sebuah logo maka ia juga punya peluang untuk menjadi pemenangnya. Dari sepuluh situs di bawah ini, dipastikan setiap harinya pasti akan ada kontes design logo yang terbaru. Selamat berburu kontes logo design, salam sukses selalu.
Inilah daftar situs-situs tersebut :
  1. DesignCrowd
    Design Crowd
  2. Freelancer
    Freelancer
  3. Sribu
    Sribu
  4.  99design
    99design
  5. designContest
    designContest
  6. crowdSPRING
    crowdSPRING
  7. LogoContes
    logoContest
  8. logomyway
    logo my way
  9. LOGOTOURNAMENT
    Logo Tournament
  10. LOGOARENA
    Logo Arena

/>
Kontes Logo Design Terbaru | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment