Software Untuk Membuat Silsilah Keluarga

/>
Akhir-akhir ini sering kita jumpai setiap bulan syawal, banyak acara-acara reuni keluarga yang tujuannya adalah untuk tetap menjaga tersambungnya silaturrahmi antar keluarga yang masih mempunyai pertalian darah agar tidak terputus. Biasanya dengan adanya acara seperti itu kita menjadi tahu bahwa si A itu masih ada pertalian darah dengan keluarga, yang silsilahnya bertemu di kakek buyut kita. Oleh karenanya logodangambar kali ini ingin berbagi software untuk membuat silsilah keluarga.

Latar belakang dari banyaknya acara-acara reuni keluarga seperti itu mungkin karena kesibukan dari masing-masing keluarga, sehingga waktu untuk saling silaturahmi menjadi sangat sedikit bahkan kadang terasa tidak ada waktu untuk melakukan itu. Maka sangat bijak untuk menyingkat acara silaturahmi sekalian merayakan lebaran ditempatkan dalam satu tempat dan diadakan secara bergilir. Jadilah acara reuni keluarga itu sekaligus untuk memperkenalkan urutan silsilah keluarga.

Untuk mendapatkankan software silsilah keluarga, dapat sobat download di SINI. Cara menggunakannya cukup mudah dan sangat fleksible. Kita dapat membuat silsilah sampai beberapa tingkat tidak ada masalah. Dan yang terpenting software ini memang diperuntukkan secara gratis. (pembuatnya orang baik hati nih)
Untuk melihat tampilan software pembuat silsilah keluarga,sebelum sobat memutuskan mendownload, berikut tampilannya
Software Untuk Membuat Silsilah Keluarga1, Software Untuk Membuat Silsilah Keluarga2
/>
Software Untuk Membuat Silsilah Keluarga | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment