9 Brush Pilihan Untuk GIMP Yang Layak Untuk Dikoleksi

/>
Bagi yang sering menggambar dengan GIMP atau mengedit gambar dengan menggunakan software GIMP untuk berbagai keperluan khususnya para pegiat online publisher, pastinya membutuhkan lebih banyak koleksi brush. Karena Brush akan mempercepat kerja kita. Pekerjaan yang lebih cepat kita selesaikan akan lebih banyak waktu yang kita miiki untuk mengerjakan hal yang lain. Apalagi bagi para blogger yang suka berbagi berbagai pembelajaran (tutorial) yang tentunya membutuhkan gambar peraga yang lebih komunikatif sehingga akan lebih mudah mencapai tujuannya yaitu membuat pembacanya gampang memahami apa yang dimaksud oleh sang tutor.

Kali ini logodangambar akan berbagi brush yang paling layak untuk dikoleksi (menurut admin). Paling tidak ada 9 brush yang menurut admin yang layak untuk dijadikan sebagai tambahan koleksi untuk software Gimp yang kita miliki.

Islamic Brushes 2
Di dalamnya ada 41 macam kaligrafi  dengan berbagai macam font Arabic yang sangat menarik, sangat layak untuk dijadikan koleksi Brushes Gimp yang kita miliki.

Islamic Brushes 2

80 Hand Drawn Arrows  Brushes
Koleksi brush yang satu ini akan sangat berguna bagi blogger yang sering membuat artikel tentang tutorial. Efisiensi waktu yang akan kita dapatkan akan sangat signifikan dengan koleksi berbagai hand drawn arrows pada program GIMP kita.
80 Hand Drawn Arrows Brushes1
 
20 Man Silhouette PS Brushes  
Brush Silhouette para pria ini layak untuk dikoleksi. Ada 20 macam gaya, ada yang berpasangan, ada juga yang sendirian

20 Man Silhouette PS Brushes 1

SS-Silhouttes Brushes 
Brush yang satu ini menurut logodangambar juga masuk dalam kategori layak koleksi. Sangat berguna untuk membuat gambar ilustrasi untuk artikel blog kita.

SS Silhouette Brushes 1

Vector Foliage Brushes
Terdiri dari 28 macam brush dedaunan dan tumbuh-tumbuhan yang sangat layak untuk dimasukkan ke dalam koleksi brush di program GIMP kita.

Vector Foliage Brushes 1

70 Islamic Arabesque Brushes  Set 1 HQ 
Bagi yang suka atau sering mendesain yang bertemakan Islam, Brush yang satu ini wajib dimiliki, karena koleksi yang ada di dalamnya memang dipersembahkan kepada para desainer yang tertarik dengan desain ke-Islam-an dan arsitektur Islam.

70 Islamic Arabesque Brushes  Set 1 HQ1

200 Islamic Arabesque Brushes Set 2 HQ
Ini merupakan kelanjutan dari 70 Islamic Arabesque Set 1, dari creator Brush yang sama.

200 Islamic Arabesque Brushes Set 2 HQ1

Ada 11 macam ornament hati yang sangat bagus, dan saran dari kami, brush yang satu ini layak untuk dikoleksi.
Ornamental Hearts Brushes1

Baroque Frame Brushes
Baroque Frames ini adalah salah satu brush frames yang sangat keren dan layak sekali untuk kita masukkan sebagai brush pilihan. Terdiri dari 16 frame brushes.

Baroque Frame Brushes1
 
Baca juga Cara Menambah Koleksi Brush di GIMP

Dari berbagai sumber
/>
9 Brush Pilihan Untuk GIMP Yang Layak Untuk Dikoleksi | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment